Cara mematikan Ctrl C, Ctrl+U, Ctrl+A dan Right click di Blog (disable) Bloger Aceh

Bloger Aceh adalah Blog tentang Tip, Trik dan Tutorial Blogger dalam mempercantik blog

31 January, 2013

Cara mematikan Ctrl C, Ctrl+U, Ctrl+A dan Right click di Blog (disable)

disable ctrl+U dan ctrl A
Halo sobat Blogger, Suka membuat Posting banyak dalam bentuk tutorial seperti Blogeraceh? pasti cape dong kalo harus update artikel setiap hari, nah untuk lebih mudah mungkin sebagian sobat akan menceplak posting blogger lain kan, sebaiknya jangan terlalu sering melakukan hal tersebut, selain
mengurangi kualitas artikel empunya hal seperti ini juga akan merusak blog sobat sendiri di mata mesin pencari. jika terpaksa Copy Paste sebaiknya di edit sedikit atau sertakan link sumber diawal/akhir artikel.
Nah bagi sobat blogger nih yang udah susah-susah menulis artikel dan tidak ingin di Copy Paste oleh blogger Nakal maka kali ini Blogeraceh akan memberi sedikit tip yang sangat mudah sekali. cekidot
  1. Buka edit template sobat
  2. (alt+F) cari kode <Body> atau <body .......>
  3. Kemudian Copy + Paste script dibawah tepat disamping kode <body xxxx xxxx xxxx ....>
    <body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>
  4. Letakkan script oncontextmenu='return false;' untuk disable klik kanan
  5. Letakkan script onkeydown='return false;' untuk disable Ctrl + U dan Crtl A
  6. Letakkan script onmousedown='return false;' untuk disable block select 
note: untuk mengaktifkan tinggal ganti false menjadi true atau hapus scriptnya.
kira-kira seperti itulah cara Cara mematikan Ctrl C, Ctrl+U, Ctrl+A dan Right click di Blog (disable) sehingga artikel berharga sobat menjadi lebih berkualitas, jika artikel Blogeraceh share ini bermanfaat silahkan meluangkan waktu 7 detik saja untuk tombol sosial media disamping kiri ya sob b^^a.
Happy blogging.

Labels:

7 Comments:

At Thursday, January 31, 2013 , Blogger Rezky Maulana said...

blogwalking ...

vinkyseo.blogspot.com

 
At Thursday, January 31, 2013 , Blogger ahmad ihsan said...

:GR21 sama sob,,

 
At Friday, February 01, 2013 , Blogger Mr. X said...

Thank infonya mas bro, Mr-X

 
At Friday, February 01, 2013 , Blogger ahmad ihsan said...

sip, wellcome back Mr-X,

 
At Thursday, February 14, 2013 , Blogger Nyak Uema said...

mantab kawan..:) :GR10

 
At Monday, July 08, 2013 , Blogger riza rwm said...

THANKS,
NGOMONG2 ADA YG MAEN PB, DI BLOG SAYA SLALU UPDATE LOHHH CHEATNYA

http://rzcome.blogspot.com/

100% DIJAMIN

 
At Friday, November 18, 2016 , Blogger Fadel Fadhillah said...

gk bisa di copas blognya , vangke kau admin

 

Post a Comment

Berkomentar sesuai Artikel Posting Blog,, jika ingin memasang link gunakan Tempat yang Blogeraceh Sediakan di Menu Link Exchange

Subscribe to Post Comments [Atom]